Saturday, September 17, 2016

Autolike Instagram Lewat PC/Komputer Work 100%

autolike instagram
AutoLike Instagram
Halo guys! kali ini saya akan membuat artikel tentang "Autolike Instagram Lewat PC/Komputer Work 100%".

Banyak teman saya yang bertanya-tanya dengan saya, kenapa sih setiap saya upload foto di IG selalu banyak yang like. Padahal mereka tidak tau kalo saya menggunakan autolike haha.

Maka dari itu saya ingin menshare cara menggunakan autolike instagram yang saya pakai ini, karena menurut saya ini adalah autolike yang paling aman untuk di gunakan. ada beberapa keuntungan menggunakan autolike ini, contohnya :

(+) Point bisa di tampung sebanyak-banyaknya.
(+) Bisa menambah jumlah followers (kalo hoki haha).
(+) Bisa menggunakan like sebanyak-banyaknya pada 1 foto tersebut misalkan 1 foto itu ingin kita like dengan jumlah 5000, maka hasilnya pun akan menjadi 5000 like, bahkan bisa lebih.

Yaps, tanpa basa-basi lagi. Langsung aja nih, disimak tips & tricksnya dibawah ini :

1. Download aplikasi Gramblr nya disini.

2. Jika sudah di download, silakan sign up/daftar sampai selesai kemudian login.

3. Setelah login, maka tampilan yang pertama terbuka akan seperti ini.

gramblr auto like

4. Kemudian klik "Earns Coins!" (logo berbentuk love) yang terdapat pada menu sebelah kiri.

5. Jika sudah di klik, silakan kamu like foto-foto tersebut sampai habis untuk mendapatkan point.
* yang dimana point tersebut akan di tukarkan dengan jumlah like yang kamu inginkan *

followers instagram

6. Jika tampilan foto-foto tersebut sudah habis, silakan klik "Add likes" kemudian masukan link foto instagram yang ingin kamu like dan atur berapa like yang kamu inginkan pada foto tersebut (harus sesuai dengan point). Contoh 100 like = 1000 point - 1000 like = 10.000 point dan seterusnya.
Jika sudah di isi silakan klik lagi tombol "Add likes" yang berwarna hijau.

autolike instagram 2016
free autolikes instagram
gratis autolike instagram

7. Dan selesai, point kamu akan berkurang sesuai dengan like yang kamu tukarkan.
* Jangan kaget jika smartphone kamu selalu muncul notif like dari IG haha *

instagram autolike

Selamat mencoba & berburu likes! :)

NOTE :
*** Kamu hanya bisa menggunakan autolike ini lewat PC/Komputer saja ***
Jika ingin copy/paste artikel harap cantumkan sumber, terimakasih.

19 comments:

  1. Sangat bermanfaat gan, ane pinggin coba sekarang nih

    ReplyDelete
  2. wih, cocok nih buat pamer foll ke teman2 :D

    ReplyDelete
  3. whaha bisa aja agan ini.... salam negeri 45

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lah hahaha, ayo gan di coba lumayan buat pamer like ke temen :P

      Delete
  4. coba dulu ya bro softwarenya seperti nya bagus

    ReplyDelete
  5. koin nya gabsa di cheat engine kah ?

    ReplyDelete
  6. gramblr lagi enggak bisa di paket ya?

    ReplyDelete